Rabu, 10 Juli 2013

Menghilangkan Titik-Titik Pada Login Screen Ubuntu 12.04


Menghilangkan Titik-Titik Pada Background Login Screen Ubuntu 12.04 - Bermula ketika saya mengganti Background pada login screen saya dengan gambar lain, namun setelah selesai, rasanya ada yang mengganggu pandangan saya setelah melihat login screen saya, nah apakah itu? Yaitu titik yang ada pada login secreen. Apakah anda sama dengan saya?


Cara Menghilangkan Titik-Titik Pada Login Screen Ubuntu 12.04 :

1. Open terminal - Ctrl+Alt+T

2. Ketikkan perintah berikut di terminal :
~$ sudo xhost +SI:localuser:lightdm
~$ sudo su lightdm -s /bin/bash
~$ gsettings set com.canonical.unity-greeter draw-grid false

3. Setelah Proses selesai restart atau logout Ubuntu anda.

4. Selesai dan nikmati hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar